Pengembangan Bekam Kekinian Featured

Thursday, 03 July 2014 00:00 Written by  Published in Basah Read 4853 times

Terapi oksidan merupakan pengembangan dari terapi bekam. Sistem pengobatan yang memanfaatkan teknologi pengambil timbunan racun-racun (oksidan) dalam tubuh manusia mulai digemari banyak orang.

Zat-zat beracun yang dikeluarkan seperti zat pengawet, zat pewarna, pestisida, logam, polusi udara, asap rokok, kendaraan bermotor, pabrik, polusi tanah dan air.

Terapi ini tidak memiliki efek samping. Bahkan terbukti dengan pengecekkan di laboratorium, seseorang yang divonis sakit akan sembuh. Racun-racun di dalam tubuh harus dikeluarkan karena dapat mengganggu sistem kekebalan.

Beberapa penyakit yang dapat dipicu dari zat-zat racun itu antara lain, kulit muka kusam, energi menurun, diabetes, tekanan darah tinggi, penuaan dini, sembelit, tumor, infeksi.

Sistem pengobatan ini mampu mengobati berbagai gangguan seperti depresi, pencernaan, kecanduan alkohol dan narkoba. Dengan menggunakan pisau bedah, permukaan kulit digores sedalam 0,09 mm sepanjang 5 mm.

Toksin dan oksidan kemudian dikeluarkan melalui kaca penghisap. Oksidan yang keluar tidak beraroma dan berwarna gelap. Saat penghisapan melalui alat, harus hati-hati karena sangat riskan.

Candra P. Pusponegoro

Bengkel Manusia, Bukan Sembarang Bekam...! Pengobatan Diabetes, Ginjal, Jantung, Skizofrenia, Medis & Non Medis (Gangguan Jin/Setan/Sihir) & Lain-lain | Pelopor: #BEKAMSTERIL #BEKAMPISAUBEDAH #TIDAKPAKAIJARUM #TIDAKPAKAISILET | Alamat: Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29463 | Call/SMS/WA (+62) 813-2871-2147 | Melayani Panggilan Antarkota Dalam & Luar Provinsi - Luar Negeri | Daftar Pasien Online Klik Di Sini!