Sepatu Specs Rp300 Ribuan

Thursday, 01 December 2016 02:18 Written by  Published in Motivasi Read 462 times

Futsal sangat diminati masyarakat. Perkembangan olahraga ini diikuti dengan meningkatnya penjualan produk sepatu.

Sekarang ini, olahraga futsal menjadi bagian dari aktivitas sehat seseorang. Dari permainan sampai atribut futsal cukup digemari. Salah satu di antara atribut penting dalam futsal adalah sepatu.

Sepatu futsal tidak lagi dikenakan saat berada di lapangan indoor (tertutup), melainkan dalam hal fashion. Tidak seperti sepatu sepak bola, sepatu futsal bisa digunakan untuk atau jalan-jalan.

Fashion sepatu futsal lebih berorientasi global. Jika seseorang gemar bermain futsal, model sepatunya banyak yang berwarna-warni. Produsen berani menciptakan sepatu dengan dengan warna-warna khas yang disukai oleh pria. Umumnya, pria sangat suka dengan sepatu berwarna hitam atau putih.

Sekarang ini, pria juga bersedia mengenakan sepatu futsal berwarna merah muda, kuning, merah, atau warna-warna lainnya yang sangat mencolok. Model sepatu futsal jumlahnya mencapai ratusan jenis. Bahan produksinya juga bermacam-macam.

Untuk pemenuhan kebutuhan sepatu ini, banyak produsen olahraga ternama di dunia menciptakan model sepatu yang unik. Nike, Adidas, Reebok, atau merek lain yang terus memproduksi sepatu futsal dengan bentuk elegan. Di tanah air model sepatu tidak kalah ketinggalan.

Produk dalam negeri yang sudah beredar di pasaran seperti League, Specs, atau batik. Model ini sangat diminati oleh masyarakat karena harga yang ditawarkan terjangkau. Selain nyaman, kualitasnya tidak kalah dengan model sepatu impor. Model ini juga tidak kalah dengan merek seperti Adidas, Nike, atau Reebok.

“Olahragawan tidak memilih satu warna tetapi berwarna-warni. Sepatu produksi asli Indonesia juga sudah layak bersaing dan memiliki lisensi Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi kenapa harus membeli produk dari luar,” ujar Bushriman Lee, pemilik Champion Sports Batam, beberapa waktu lalu.

Khusus sepatu model Specs, tersedia model accelerator parang atau silla grey dark brown. Sedangkan sepatu buatan Nike misalnya. Terdapat beberapa model sepatu Nike. Di antaranya model elastico finale, elasctico finale black, lunargato, metallic platinum, dan elastico pro black orange. Khusus sepatu Specs yang terbaru, pada bagian sol sepatunya sudah didesain ulang.

Tujuannya saat dikenakan, sepatu ini tidak akan mengganggu pergerakan atlet kala bermain futsal di lapangan. Selain itu, dengan bahannya yang sangat lembut sehingga sepatu jenis ini tidak akan panas walau mengenakan kaos kaki yang tebal.

Sedangkan merek League, produknya memiliki variasi yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Salah satu model sepatu teranyarnya hyper drive 2 low AZA. Hyper drive 2 low AZA memiliki tampilan yang jauh berbeda dibandingkan tiga sepatu edisi sebelumya. Tampilan sepatu generasi keempat Azrul Edition ini berwarna ungu gradasi hitam. Di bagian atas ada logo dan warna yang diklaim lebih menarik di banding jenis yang sama.

“Kalau model itu, sepatunya jadi generasi penerus dari tiga edisi sebelumnya. Ada model Gravity 2k8 DBL, Pure Player Ltd Aza, dan Yin Yang Ltd Azrul Edition,” jelas pemilik toko yang membuka gerai di Komplek Ruko Kemakmuran Nomor 5 Sungai Panas Batam.

Mengenai harga satu pasang sepatu Specs ditawarkan mulai Rp250 ribu sampai Rp300 ribu. Sedangkan model sepatu badminton RS mulai dari Rp300 ribu sampai Rp450 ribu. Tersedia juga seragam futsal satu set Rp75.000,00 dan seragam voli satu lusin Rp800 ribu. Selain itu tersedia juga bola kaki merek Nike, Mikasa, Molten, dan peralatan olahraga lainnya.

“Khusus pembelian dalam jumlah banyak harus dilakukan pemesanan terlebih dulu. Ada juga raket badminton merek RS, Yonex, Lining, Ashaway, dan lain-lain. Kalau mau pasang senar juga bisa di sini,” jelas Bushriman Lee yang membuka gerai berlabel Champion Sports di Ruko Kemakmuran Nomor 5 (Sebelah SMP Negeri 6) Sungai Panas Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, telepon 081-276079948.

Candra P. Pusponegoro

Bengkel Manusia, Bukan Sembarang Bekam...! Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri, Indonesia, 29463 | Tel. (+62) 778-4801831 & (+62) 812-6850-3533 & WhatsApp Only (+62) 813-2871-2147 | Email: info[at]terapioksidan[dot]com | Didukung CV. Rezeki Lumintu Abadi NPWP 74.941.304.3-225.000 Norek BRI 151-60-10000-24305 a/n CV. Rezeki Lumintu Abadi & Yayasan An Nubuwwah Batam SK Kemenkumham RI Nomor AHU-0032582.AH.01.04.Tahun 2016 NPWP 80.269.773.0-215.000