Pengantar Redaksi

Di tengah-tengah kegelisahan dan keterpurukan yang sedang melanda negeri ini, Kami mencoba menghadirkan metode pengobatan alamiah. Cara berobat yang sederhana dan bersumber kepada syariat dan misykat nubuwwah. Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya.

Hanya penyakit tua dan kematian yang tidak dapat disembuhkan. Dengan inovasi yang tiada berkesudahan Kami mencoba menawarkan penyembuhan dengan cara hijamah.

Metode penyedotan dan pembuangan kotoran (toksin dan racun) dari dalam darah. Berdasarkan niat ikhlas dan lurus, Kami menghadirkan teknik pengobatan ini dengan pewarnaan dan teknik yang berbeda.

Berpijak kepada keahlian, ketelitian, kehati-hatian dan proses pembelajaran yang sangat panjang akhirnya Kami mencoba menyuguhkan kembali pengobatan ini dengan nama Oxidant Releasing Therapy.

Tanpa mengurangi rasa hormat bagi para pendahulu-pendahulu Kami yang sudah mengembangkan metode hijamah dari zaman kenabian sampai akhir zaman. Kami mencoba memberikan sedikit pencitraan, pewarnaan, dan teknik yang berbeda agar metode dan cara pengobatan ini tidak dipandang murahan, remeh, dan kampungan.

Semoga para pendahulu dan praktisi hijamah selalu mendapatkan tempat yang layak disisi Allah Ta'ala dalam berproses dan beraktifitas. Sehingga di mata masyarakat dinilai sebagai manusia yang memiliki brand new limited edition.

Jayalah kita di manapun berada yang senantiasa menjaga kesucian hati dalam beramal untuk kemaslahatan, kesehatan bangsa, dan negara Indonesia serta dunia.

Salam sehat,

Candra P. Pusponegoro