Amirullah Ahli Patah Tulang

Sunday, 22 May 2016 19:00 Written by  Published in Non Medis Read 641 times

Klinik kesehatan Tabib Amirullah di Batu Ampar Kota Batam bisa menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Batam dan sekitarnya.

Khususnya mereka yang mengidap patah tulang atau jenis penyakit lainnya. Untuk patah tulang bisa disembuhkan selama beberapa hari kedepan.

Bisa diobati selama tiga hari namun melihat kondisi patah tulangnya. Ada juga waktu pengobatan berkisar satu bulan atau lebih tanpa meninggalkan bekas.

Selama pengobatan di klinik ini, dilengkapi juga dengan ramuan herbal tanpa efek samping. Selaku tabib, Amirullah menerangkan jika pengobatan patah tulang yang diderita masyarakat bisa diobati dalam hitungan waktu.

Walau demikian, proses dan caranya tetap menggunakan hal-hal yang masuk akal.

Untuk pengobatan tidak melihat usia. Hanya saja calon pasien diminta untuk percaya, yakin, dan ikhlas agar sakitnya bisa disembuhkan.

Selain mengobati patah tulang, di sini disediakan terapi atau layanan pengobatan berbagai penyakit.

Misalnya pengobatan seperti tulang bergeser, lumpuh atau stroke, batuk, atau masalah-masalah lain yang berkaitan dengan medis atau non medis.

Untuk patah tulang ada dua. Patah tulang tebu dan patah tulang arang. Patah tulang tebu biasanya sering diderita anak-anak yang di bawah usia dua belas tahun.

Sedangkan untuk patah arang diderita orang dewasa. Amirullah mengingatkan jika patah tulang tidak segera diatasi akan mengakibatkan sulit sembuh dan bisa mengakibatkan infeksi di dalam.

“Insha Allah dengan datang ke sini, kemudian niat dan yakin berobat maka ada keajaiban. Ada juga pengobatan yang menggunakan reramuan herbal,” ujar Tabib Amirullah, Minggu (22/5/2016).

Dia menyebutan, belum baru-baru ini, pihaknya memberikan solusi bagi penderita HIV. Setelah berobat di tempatnya, dua pasiennya saat ini sudah dinyatakan sudah negatif.

Untuk patah tulang, si penderita patah tulang bisa tinggal di klinik untuk masa pemulihan. Selama perobatan, tidak boleh mengonsumsi sotong yang dapat mengakibatkan nyeri-nyeri pada persendian.

Begitu juga dengan mengonsumsi pisang. Sebab dengan pisang bisa mengakibatkan banyaknya lendir di persendian yang bisa mengakibatkan infeksi.

Termasuk di dalamnya meminum es selama masa penyembuhan. Khusus ramuan herbal sangat alami terbuat dari bahan-bahan berkhasiat. Ada seperti ginseng, jintan hitam, madu, pinang, dan reramuan lainnya.

Selama pengobatan di sini, calon pasien dikenakan biaya sukarela. Tarif sukarela khusus untuk pengobatan selain patah tulang. Jika patah tulang, sudah ada paketnya sampai pasien benar-benar sembuh dan tidak akan kambuh lagi.

Untuk terapi lain seperti refleksi atau sejenisnya diminta bayar sukarela dan konsultasi tidak dikenakan biaya alias gratis.

"Khusus pengobatan kami tangani dengan serius, karena itulah kepercayaan masyarakat kepada kami. Biaya sukarela bagi mereka yang ingin berobat (bukan patanh tulang). Silakan datang langsung ke klinik dan kami akan tangani,” ujar Tabib Amirullah.

Anda yang memiliki berbagai macam penyakit yang belum sembuh-sembuh juga, silakan kunjungi Tabib Amirullah yang membuka praktik di Komplek Harbour Bay Blok D Nomor 9 Jodoh Batu Ampar Batam atau depan Swiss Bellhotel.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 081-2663155277 atau 0822-83573133.

Candra P. Pusponegoro

Bengkel Manusia, Bukan Sembarang Bekam...! Town House Anggrek Sari Blok G/2 Kel. Taman Baloi Kec. Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepri, Indonesia, 29463 | Tel. (+62) 778-4801831 & (+62) 812-6850-3533 & WhatsApp Only (+62) 813-2871-2147 | Email: info[at]terapioksidan[dot]com | Didukung CV. Rezeki Lumintu Abadi NPWP 74.941.304.3-225.000 Norek BRI 151-60-10000-24305 a/n CV. Rezeki Lumintu Abadi & Yayasan An Nubuwwah Batam www.an-nubuwwah.or.id SK Kemenkumham RI Nomor AHU-0032582.AH.01.04.Tahun 2016 NPWP 80.269.773.0-215.000